Dilan 1991 Akan Dijadwalkan Tayang Tahun 2019

Bayangan kesuksesan dari film Dilan 1990 masih ada bahkan cukup banyak penggemar yang ingin jika film ini memiliki sekuel dan hal itu pun terwujud karena Dilan 1991 akan segera memulai proses syutingnya. Film pertamanya mampu meraih kesuksesan besar di dalam negeri dengan sekitar 6 juta lebih penonton yang menikmatinya. Diprediksi film kedua ini juga mampu untuk mengikuti kesuksesan film pertamanya bahkan bisa lebih baik lagi.

 

Dilan 1991 Akan Segera Melakukan Proses Syuting November Ini

 

Proses syuting film kedua Dilan 1991 direncanakan akan dimulai pada tanggal 3 November mendatang dan ini telah disampaikan oleh beberapa pihak togel terpercaya dalam jumpa pers di kawasan Dago, Bandung. Produser film Dilan 1990 yaitu Ody Mulya Hidayat sangat berharap jika para penggemarnya bisa lebih sabar lagi untuk menunggu sekuel film kedua ini tayang di layar lebar. Namun setidaknya, dia Ody mengatakan jika kemungkinan waktu tayangnya adalah sekitar 2019.

 

Tentu saja Ody menambahkan jika ceritanya masih tentang kisah asmara kedua pemeran utamanya yaitu Dilan dan Milea namun tentu lebih menarik lagi dan bisa membuat para penonton pun merasa “baper”. Dia mengatakan bahwa skenario atau naskahnya terlihat berbeda dan lebih menarik lagi karena tidak hanya tentang pendekatan antara Dilan dan Milea melainkan banyak sekali hal baru yang akan dimunculkan termasuk perasaan keduanya dan banyak pula pemeran baru akan gabung.

 

Rupanya sang sutradara yaitu Fajar Bustomi pun juga mengatakan hal serupa mengingat dirinya pun merasakan bahwa penonton memiliki ekspektasi yang sangat besar terhadap film ini sehingga membuatnya gugup. Dia mengatakan jika kunci kesuksesannya nanti terdapat dari para pemainnya yang menurutnya hingga kini masih memiliki semangat yang tinggi. Dia mengatakan bahwa dirinya senang karena mampu membuat film yang bisa membahagiakan orang lain melalui Dilan 1991.

 

Selain itu, sang produser pun juga menambahkan jika dirinya tengah menyiapkan sebuah kejutan untuk para penggemar yang selalu setia menunggu film kedua ini dengan pertunjukan yang sangat menarik tentang kedua pemeran utama. Bahkan tahun depan, direncanakan akan ada musikalisasi tentang kedua film ini sehingga Ody berharap jika penggemar mampu menunggu dengan baik. Memang sangat banyak orang yang penasaran dengan kelanjutan cerita romantis remaja SMA itu.

 

Perbedaan Signifikan Antara Dilan 1990 dan Dilan 1991

 

Menurut Fajar, tentu saja ada perbedaan antara Dilan 1990 dan Dilan 1991. Menurutnya di film kedua ini ceritanya akan lebih dalam lagi dibandingkan yang pertama dan itu membuat kerinduan penonton akan bertambah. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, film kedua ini akan diisi oleh beberapa pemain yang baru sehingga menghadirkan konflik yang lebih rumit lagi dan disinilah, keduanya akan diuji dan bisa menunjukkan perasaan yang sesungguhnya sehingga membuat penonton terkesima.

 

Kisah percintaan yang ada di film pertama yaitu Dilan 1990 jauh lebih sederhana karena hanya tentang percintaan remaja yang terjadi di sekolah. Sementara Fajar mengatakan di dalam film yang kedua ini, kisahnya dibuat lebih dewasa lagi dan dan aspek cintanya juga dibuat lebih luas. Intinya adalah, film ini akan mengisahkan tentang kesepakatan bersama kedua belah pihak untuk melanjutkan dan menjalankan kisah asmara mereka mulai dari mereka sekolah hingga kuliah.

 

Kemudian Fajar pun juga mengatakan jika lokasi syuting sekarang tidak hanya dilakukan di kota Bandung saja seperti Dilan 1990 melainkan Dilan 1991 juga melakukan syuting di jakarta. Untuk segi skenario, Fajar mengaku lebih suka yang kedua karena di dalam skenario yang sebelumnya, tim skenario yaitu Titi Watimena dan juga Pidi Baiq sebagai novelisnya sedikit tarik menarik namun kini semuanya telah bersatu dan saling percaya sehingga ini akan menghasilkan film yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *